Senin, 07 Maret 2016

GoPro Stop Produksi Beberapa Kamera Aksi


Efisiensi, GoPro Stop Produksi Beberapa Kamera Aksi  


Amerika Serikat - Merek kamera aksi GoPro mengumumkan informasi rencana penghentian produksi beberapa produk mereka. Penghentian produksi ini terpaksa dilakukan berkenaan dengan pendapatan perusahaan pada kuartal terakhir 2015 yang tidak mencapai target.

Keputusan drastis yang dipilih GoPro untuk memperbaiki kondisi perusahaan adalah menghentikan produksi setengah produk mereka yang selama ini dipasarkan. Penghentian produksi ini akan dilakukan mulai April 2016, seperti dilansir Slashgear.com, Jumat, 5 Februari 2016.

Perusahaan tengah mengecilkan biaya produksi dengan mengurangi jumlah produk yang dibuat. Terhitung April, GoPro hanya akan memproduksi dan menjual Hero $ Black, Hero 4 Silver, dan Hero 4 Session. Sedangkan sisa produk lain tidak akan diproduksi kembali.

Ketiga produk ini akan dijual seharga US$ 500 atau sekitar Rp 6,7 juta untuk Hero 4 Black, US$ 400 atau sekitar Rp 5,4 juta untuk Hero 4 Silver, serta US$ 200 atau sekitar Rp 2,7 juta untuk Hero 4 Session.

Produk-produk GoPro selain ketiga produk tersebut masih tersedia dan dapat dibeli di berbagai toko ataupun situs resmi GoPro selama persediaan masih ada.

Meski mengumumkan rencana penghentian produksinya, GoPro juga tetap memiliki rencana produk baru ke depannya. GoPro tetap akan meluncurkan Hero 5 pada 2016 serta drone atau pesawat nirawak buatan perusahaan dengan nama Karma.
dikutip dari : TEMPO.CO


JUAL BELI KAMERA 

HUB WHATSHAP 087775678212

Tidak ada komentar:

Posting Komentar