Jumat, 03 Januari 2014

INFO INFO TERBARU

Leica Kamera menyajikan baru Leica M Monochrom (Typ 246). Dengan peningkatan kinerja dan fitur dan sensor hitam-putih yang baru dikembangkan, kamera melebihi standar tinggi yang ditetapkan oleh pendahulunya. Pada saat yang sama, itu membuat kompetensi inti tajam dalam fokus: gambar hitam-putih dengan kualitas yang maksimal dalam segala hal.
Komponen baru dari Leica M Monochrom (Typ 246) adalah prosesor gambar Leica Maestro kinerja tinggi seperti dipasang di saat Leica M dan memori buffer dengan kapasitas diperluas ke dua gigabyte. Kombinasi ini menjamin kecepatan tinggi dan membuat Leica M Monochrom bahkan lebih fleksibel. Misalnya, seperti prosesor memungkinkan pengolahan sangat cepat dari data gambar yang ditangkap oleh sensor, urutan sekarang dapat ditembak jauh lebih cepat dan dinilai hampir seketika dalam mode review di monitor kamera. Sebagai manfaat lebih lanjut, prosesor gambar Leica Maestro juga membutuhkan waktu kurang dari dua detik untuk memberikan file JPEG berkualitas tinggi di samping file data dalam format RAW DNG.








Kamera Tenggelam 2 Tahun, Foto di Dalamnya Masih Utuh

  • Internet
  • 1
  • 28 Mei 2014 15:40

Kamera Paul Burgoyne





Liputan6.com, Sebuah kamera yang hilang dua tahun lalu saat kapal karam di lepas pantai barat Vancouver Island berhasil ditemukan. Yang mengagumkan, kartu memori yang ada di dalamnya masih utuh meski bentuk kameranya sudah tidak karuan.

Saat itu Tella Osler dan Beau Doherty sedang melakukan program scientific diving bersama Bamfield Marine Sciences Centre di Vancouver Island. Kemudian satu dari mereka menemukan kamera di kedalaman 12 meter.

Profesor Siobhan Gray dan Isabelle Cote yang mengawasi kegiatan menyelam itu kemudian mengambil kartu memori di kamera tersebut dengan menggunakan pinset, lalu dibersihkan dan dimasukkan ke komputer.



Betapa terkejutnya mereka saat melihat sekumpulan foto dan video di dalamnya yang masih dalam kondisi baik. Kartu memori yang di dalam kamera itu bermerek Lexar Platinum II berkapasitas 8 GB.

"Ini (kartu memori) penuh dengan foto-foto dan beberapa video, dan kami melihat file terakhir direkam pada tanggal 30 Juli 2012," kata Profesor Cote.




Profesor Cote lalu memposting beberapa foto di Twitter dengan harapan dapat menemukan pemiliknya. Mereka juga menempelkan beberapa salinan fotonya di sekitar Brimfield, sebuah kota kecil yang hanya dihuni 250 rumah tangga.

Beruntung, seorang anggota dari penjaga pantai Bamfield mengenali salah seorang pria yang ada dalam foto itu. Orang yang ada dalam foto itu adalah Paul Burgoyne. Penjaga pantai mengaku pernah menyelamatkan Burgoyne ketika ia terdampar.

Penjaga pantai itu lalu menghubungi Burgoyne untuk memberitahu bahwa kameranya telah ditemukan.

"Aku tidak percaya mereka menemukan kamera ini," kata Burgoyne seperti dilansir ABC News.

Burgoyne kehilangan kameranya pada tahun 2012 lalu, saat perahunya terdampar dalam sebuah perjalanan ke rumahnya di Tahsis. Kamera dan foto-fotonya yang berharga tenggelam bersama kapal.

(Dewi Widya Ningrum) ;(LIPUTAN 6)



***********************************************************************************





Seumur hidupku, terdapat beberapa barang yang sangat aku inginkan. Beberapa hal yang aku inginkan antara lain Honda Accord, iPod Touch. hmm.. sepertinya baru itu sih yang benar-benar aku inginkan. iPod Touch tidak lagi aku inginkan karena sudah punya android yang ga kalah keren dan canggih. Nah, malam ini aku menemukan suatu hal baru yang aku ingin memilikinya, dan sepertinya harus segera aku miliki dan benda itu adalah…

Blackmagic Pocket Cinema Camera

Terlihat seperti sebuah kamera besar profesional bukan? Tetapi jika anda perhatikan, inti dari rig tersebut adalah kamera pocket. Ya, itulah Blackmagic Pocket Cinema Camera. Kamera video digital seukuran kamera pocket. Jika anda bingung dengan ukuran kamera ini ya silahkan lihat gambar di bawah ini.
Ya, kamera ini seukuran kamera poket biasa sesuai dengan namanya. Tetapi ada yang luar biasa yaitu kamera ini didedikasikan hanya untuk mengambil video. Artinya seluruh tenaga kamera ini digunakan untuk membuat video dengan kualitas yang prima.  Kekuatan utama kamera ini ada empat yaitu ukuran sensornya yang setara dengan kamera film Super 16, dynamic range yang lebar sehingga menangkap semua detail yang ada, noiseless bahkan dalam kondisi gelap sekalipun dan yang terakhir adalah harganya yang relatif terjangkau yaitu 995 dollar.


Kamera ini tidak bisa berdiri sendiri, untuk itu diperlukan peralatan lain agar dia bisa mengambil gambar. Yang paling utama tentunya ya lensa. Kamera ini menggunakan mounting Micro Four Thirds, sama seperti kamera mirrorless yang ada di pasaran saat ini. Untuk awalnya mungkin bisa mulai dengan lensa Panasonic Leica DG Summilux 25mm f/1.4 ASPH seharaga 500an dolar. Lalu masih butuh tripod yang bisa didapat dengan harga 1 jutaan. Ya mungkin totalnya butuh 20 juta jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Bukan harga yang cukup mahal sebenarnya untuk ukuran kamera video. Kalau mau lebih hemat ya beli lensa bekas aja.hehe..
Semoga akhir tahun ini bisa dapet 20 juta buat beli kamera ini ya Allah.









Mulai 5 Januari 2014 Nikon akan menghapus kamera berikut dari MAP harga mereka - ini berarti bahwa model yang terdaftar kemungkinan akan diganti / dihentikan segera dan pengecer diperbolehkan untuk menjualnya dengan harga yang lebih rendah: Nikon D3100 Nikon 1 Nikon Coolpix L28 J3, S31 , S3500, S5200, S6500, S9500, L820, AW110, P330 dan P520




 BCNranking menerbitkan statistik penjualan mereka dan yang terbaik kamera DSLR penjualan di Jepang untuk 2011 adalah Nikon D3100 dengan pangsa penjualan 9,7%

*************************************************************************************

fotografi bagian seni indonesia


Foto bersama mahasiswa asing
Program studi Fotografi adalah bagian dari Fakultas Seni Media Rekam, Institut Seni Indonesia Yogyakarta, yang mempelajari dan mengabadikan bentuk-bentuk serta peristiwa-peristiwa, baik  alami maupun buatan, dalam rangka menciptakan bentuk karya seni fotografi yang indah dan mempunyai nilai serta makna yang sesuai dengan nilai budaya dan kepribadian nasional.
Profil lulusan program studi Fotografi memiliki kompetensi dalam bidang keahlian: fotografi ekspresi (fotografi yang menekankan aspek seni, kreativitas, dan inovasi yang berorientasi pada ekspresi pribadi penciptanya), fotografi komersial (fotografi yang mengarah pada aplikasi kreativitas dan inovasi dalam wujud pelayanan jasa fotografi secara profesional di dunia kerja, baik secara mandiri maupun di dalam tim), fotografi jurnalistik (fotografi yang menitikberatkan kreativitas dan inovasi di bidang foto jurnalistik yang profesional, beretika, dan menjunjung tinggi profesi).
Program Studi Fotografi memiliki mata kuliah Kerja Profesi yang berbasis pada pengetahuan dan pengalaman di lapangan. Mata kuliah ini memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk mengimplementasikan kemampuan secara langsung di dunia kerja dalam rangka meningkatkan kreativitas dan memperkaya pengalaman profesional bidang keahlian serta memperkuat jejaring dengan stakeholder.

Foto bersama Ruben – Fotografi dalam Air
Program Studi Fotografi memproyeksikan profil lulusan yang profesional, menguasai teori, ilmu pengetahuan, teknologi, dan teknik fotografi sehingga terampil dalam proses penciptaan dan pengkajian karya seni fotografi. Diharapkan lulusan  mampu bersaing di dunia kerja dan memiliki kompetensi di bidang fotografi sebagai jawaban atas ketatnya persaingan lapangan pekerjaan saat ini.

Suasana Pendidikan


Gedung Fotografi
Program studi Fotografi memiliki suasana akademik yang kondusif, nyaman, dan difasilitasi berbagai sarana yang memadai sehingga mendukung peningkatan hasil proses studi. Bersamaan dengan itu, proses interaksi yang terjalin antara tenaga pengajar dan mahasiswa turut membangun suasana akademik yang sesuai dengan harapan.

Sarana


Studio praktik Fotogafi
Studio fotografi dilengkapi dengan peralatan-peralatan berkualitas yang mengacu pada standar profesional dan tuntutan perkembangan kebutuhan terkini. Tersedia sarana, seperti kamera large format (Sinar F2), kamera medium format (Mamiya RZ, Mamiya 645 AFD II, Fuji GX680), studio foto in door, studio alam, kamar gelap (darkroom), studio cetak foto digital (Large Format Printer), dan studio editing foto digital.

Proses Belajar Mengajar

Proses belajar mengajar diselenggarakan melalui kelas teori dan praktik yang dilakukan secara sinergis dan kontinu. Metode pembelajaran klasikal, praktikum, diskusi, seminar, workshop, studi banding, dan Kerja Profesi akan meningkatkan motivasi mahasiswa dalam meningkatkan kompetensinya.

Profil Ringkas

Fotografi sebagai ilmu terapan merupakan media pengungkapan berbagai fenomena secara visual dalam rangka memenuhi berbagai kepentingan manusia. Sejalan dengan itu, hadirnya fotografi dalam peradaban manusia telah membentuk sebuah wacana visual yang khas dan memiliki seperangkat konsep serta alur tersendiri. Wacana fotografi akhirnya berkembang pesat dan bermanfaat secara luas untuk mengembangkan kemajuan bidang-bidang yang terkait.

Studio Fotografi
Mengingat peran dan tuntutan kemajuan ilmu pengetahuan di berbagai bidang, serta tuntutan kebutuhan masyarakat akan fotografi, Jurusan Fotografi menanggapi dengan meningkatkan kualitas pendidikannya. Peningkatan tersebut dilandasi semangat mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam berkarya melalui kurikulum yang sesuai dan selaras dengan perkembangan zaman. Di era otonomi perguruan tinggi, pengembangan kurikulum baru telah dilakukan berdasarkan pendekatan kompetensi Program Studi Fotografi dengan mengacu Surat Keputusan Mendiknas No.: 232/U/2001 tentang Pedoman Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi dan Penilaian Hasil Belajar serta Keputusan Mendiknas No.: 045/U/2002 tentang Kurikulum Inti Pendidikan Tinggi.
Sebagai hasilnya, program studi Fotografi telah memiliki alumni yang tersebar di seluruh penjuru tanah air pada berbagai bidang profesi, baik sebagai pengajar maupun profesional. Hal tersebut membuktikan bahwa fotografi memiliki andil dalam proses pembangunan bangsa dalam bidang kesenian.

Visi

Jurusan/Program Studi Fotografi merupakan lembaga pendidikan yang menghasilkan sarjana seni, profesional di bidang fotografi yang berbasis ilmu pengetahuan, estetika dan teknologi untuk memperkuat jati diri bangsa dalam era globalisasi

Misi

Menghasilkan lulusan di bidang fotografi yang berwawasan budaya, bersikap kreatif, ilmiah, bermoral serta bertanggung jawab dalam penciptaan, pengkajian dan pengembangan eksistensi seni

Tujuan

Meluluskan sarjana seni dibidang fotografi yang memiliki kreativitas, inovatif, tanggap terhadap tuntunan masyarakat, memiliki jiwa kewirausahaan dan profesionalisme yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan sumber daya manusia yang berkualitas serta merespons perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang fotografi
Program Studi Fotografi untuk mencapai tujuan: melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi, menjawab kebutuhan masyarakat akan sumber daya manusia yang berkualitas dalam bidang fotografi, merespons perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

kegiatan lomba foto di kampus

Strategi

Untuk mewujudkan tujuan, Program Studi Fotografi  menerapkan strategi sebagai berikut: 1) menyelenggarakan pendidikan di bidang fotografi yang berbasis ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan  teknis fotografi yang selalu berkembang seiring dengan perubahan teknologi peralatannya;
dengan sistem pembelajaran yang berimbang antara teori dan praktik
  1. melaksanakan penelitian dan pengabdian  kepada  masyarakat di bidang fotografi;
  2. mengarahkan konsentrasi peserta didik pada kemampuan  pengkajian dan kemampuan penciptaan seni di bidang fotografi;
  3. meningkatkan mutu sistem pendidikan, penyelenggaraan pendidikan, dan kualitas lulusan;
  4. menciptakan kerja sama dengan lembaga swasta dan lembaga  pemerintah  yang memiliki bidang kerja fotografi.

Studi lapangan Jakarta Bandung 2011
Ketua Jurusan Mahendradewa Suminto, M.Sn  Sekretaris Oscar samaratungga, S.E, M.Sn
******************************************************************************
INI ADALAH ALAMAT SERVIS CAMERA MURAH DI BOGOR KLIK AJA. 

ALAMAT SERVIS CAMERA MURAH DI JAKARTA KLIK INI LHO. 

PUSAT SERVIS CAMERA BEKASI  DISINI KLIKNYA 



*****************************************************************************
 DAFTAR BIAYA SERVICE LENSA
NO JENIS DAN TYPE LENSA WIDE ANGLE BIASA & USM BIAYA SERVICE
1 NIKON / CANON EF 15 mm f/2,8 Rp. 250.000,-
2 NIKON / CANON EF 20 mm f/2,8 USM Rp. 225.000,-
3 NIKON / CANON EF 24 mm f/1,4 USM Rp. 300.000,-
4 NIKON / CANON EF 24 mm f/2,8 Rp. 195.000,-
5 NIKON / CANON EF 28 mm f/1,8 USM Rp. 195.000,-
6 NIKON / CANON EF 28 mm f/2,8 Rp. 195.000,-
7 NIKON / CANON EF 35 mm f/2,0 Rp. 195.000,-
NO JENIS DAN TYPE LENSA WIDE ANGLE WITH IS / USM / L SERIES BIAYA SERVICE
1 NIKON / CANON EF 14 mm f/2,8 L II USM Rp. 260.000,-
2 NIKON / CANON EF 24 mm f/1,4 L II USM Rp. 270.000,-
3 NIKON / CANON EF 35 mm f/1,4 L USM Rp. 300.000,-
NO JENIS DAN TYPE LENSA SUPER WIDE ZOOM WITH IS / USM / L SERIES BIAYA SERVICE
1 NIKON / CANON EF-S 10 - 22 mm f/3,5 -4,5 USM Rp. 245.000,-
2 NIKON / CANON EF-S 16 - 35 mm f/2,8 L II USM Rp. 290.000,-
3 NIKON / CANON EF-S 17 - 40 mm f/4,0 L II USM Rp. 299.000,-
4 NIKON / CANON EF-S 18 - 200 mm f/3,5 -5,6 L II USM Rp. 290.000,-
NO JENIS DAN TYPE LENSA ZOOM WITH IS / USM / L SERIES BIAYA SERVICE
1 NIKON / CANON EF-S 18 - 55 mm f/3,5 -5,6 USM Rp. 150.000,-
2 NIKON / CANON EF 24 - 85 mm f/3,5 -4,5 USM Rp. 150.000,-
3 NIKON / CANON EF 28 - 105 mm f/3,5 -4,5 USM Rp. 150.000,-
4 NIKON / CANON EF-S 17 - 55 mm f/2,8 IS USM Rp. 205.000,-
5 NIKON / CANON EF-S 17 - 85 mm f/4,5 -5,6 IS USM Rp. 205.000,-
6 NIKON / CANON EF-S 28 - 135 mm f/3,5 -5,6 IS USM Rp. 205.000,-
7 NIKON / CANON EF-S 24 - 70 mm f/2,8 USM L Rp. 200.000,-
8 NIKON / CANON EF-S 24 - 105 mm f/2,8 USM L Rp. 200.000,-
NO JENIS DAN TYPE LENSA TELE WITH DO / IS / USM / L SERIES BIAYA SERVICE
1 NIKON / CANON EF-S 55 - 250 mm f/4,0 -5,6 IS Rp. 200.000,-
2 NIKON / CANON EF 70 - 300 mm f/4,5 -5,6 III USM Rp. 200.000,-
3 NIKON / CANON EF 70 - 300 mm f/4,5 -5,6 DO IS USM Rp. 300.000,-
4 NIKON / CANON EF 28 - 300 mm f/3,5 -5,6 L IS USM Rp. 600.000,-
5 NIKON / CANON EF 70 - 200 mm f/3,5 -5,6 L IS USM Rp. 600.000,-
6 NIKON / CANON EF 100 - 400 mm f/3,5 -5,6 L IS USM Rp. 600.000,-
NO JENIS DAN TYPE LENSA STANDART WITH DO / IS / USM / L SERIES BIAYA SERVICE
1 NIKON / CANON EF 50 mm f/1,8 II USM Rp. 135.000,-
2 NIKON / CANON EF 50 mm f/1,4 L USM Rp. 145.000,-
3 NIKON / CANON EF 50 mm f/1,2 L USM Rp. 235.000,-
4 NIKON / CANON EF 50 mm f/1,8 II USM Rp. 230.000,-
5 NIKON / CANON EF 50 mm f/1,2 L II USM Rp. 210.000,-
6 NIKON / CANON EF 50 mm f/2,0 II USM Rp. 240.000,-
CATATAN :
Harga tersebut diatas berlaku mulai tanggal 1 Januari 2013
Harga tersebut diatas belum termasuk harga penggantian suku cadang ( spare-part)
Khusus Rekanan kerjasama kami berikan discount KHUSUS
Garansi Service 60 hari, untuk kerusakan dan penggantian spare-part yang sama
Khusus pelanggan luar jakarta biaya pengiriman ditanggung pelanggan
DAFTAR BIAYA SERVICE BODY CAMERA D-SLR
NO JENIS dan TYPE CAMERA D-SLR BIAYA SERVICE
1 CANON EOS 350-D, 450-D,500-D,550-D,600-D,1000-D,1100-D Rp. 400.000,-
2 CANON EOS 20-D, 30-D, 40- D, 50- D, 60-D Rp. 500.000,-
3 CANON EOS 5-D, 7-D Rp. 570.000,-
4 CANON EOS 1Ds Mark II, 1-Ds Mark III Full Frame Rp. 550.000,-
NO JENIS dan TYPE CAMERA D-SLR BIAYA SERVICE
1 NIKON D-40, D-40 EX, D-60 Rp. 400.000,-
2 NIKON D-80, D-200 EX, D-300 Rp. 500.000,-
3 NIKON D-80, D-3 Ex Full Frame Rp. 600.000,-
NO JENIS dan TYPE CAMERA D-SLR BIAYA SERVICE
1 SONY A-100, A-200 Series Rp. 500.000,-
2 SONY A-700 Series Rp. 600.000,-
3 SONY A-900 Series Rp. 700.000,-
DAFTAR BIAYA SERVICE CAMERA VIDEO PROFESIONAL
NO JENIS dan TYPE BIAYA SERVICE
1 SONY DCR 250 Rp. 730.000,-
2 SONY DCR - HVR - 1000 Rp. 730.000,-
3 SONY DCR - VD - 710 Rp. 730.000,-
4 SONY DCR - Z - 7 Rp. 730.000,-
NO JENIS dan TYPE BIAYA SERVICE
1 PANASONIC AGDV - 15 Rp. 730.000,-
2 PANASONIC AGDV SERIES Rp. 730.000,-
3 PANASONIC FX - II Rp. 730.000,-
DAFTAR BIAYA SERVICE CAMERA pocket
NO JENIS dan TYPE BIAYA SERVICE
1 CAMERA POCKET STANDART Rp. 150.000,-
2 CAMERA POCKET MEDIUM Rp. 215.000,-
3 CAMERA POCKET SEMI PRO Rp. 340.000,-
CATATAN :
Harga tersebut diatas berlaku mulai tanggal 1 Januari 2017
Harga tersebut diatas belum termasuk harga penggantian suku cadang ( spare-part)
Khusus Rekanan kerjasama kami berikan discount KhUSUS
Garansi Service 30 hari, untuk kerusakan dan penggantian spare-part yang sama
Khusus pelanggan luar jakarta biaya pengiriman ditanggung pelanggan








SATU PINTU !!!
Semua transaksi Pusat Servis Kamera Bekasi hanya melalui satu nomor saja

yaitu 087775678212 ( SMS ,WHATSHAP)

Line Id : infokamera

BBM : 5 F F B F 8 7 1

1 komentar:

  1. Daftar Harga Special Discond Kamera Canon

    TOKO CAMERA CENTER
    ALAMAT TOKO:MALL RATU PLAZA L1.NO 1 BJL.JEND SUDIRMAN JAKARTA SELATAN
    Cara Order Invite Pin BB:2AD96D7F HP:0822-9253-8581
    format nama... alamat... no ktp... kode pos.... tipe barang... no hp/tlp....
    www.cameracenter2015.blogspot.com

    Kamera DSLR CANON EOS 1100D Kit
    APS-C Digital SLR, 12.2 Megapixel, LiveView, 2.7″ TFT LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Rp. 1.900.000

    Kamera DSLR CANON EOS 100D Kit
    18 MP Kamera 3″ Layar Sentuh Lensa Kit 18-55 mm IS STM DIGIC 5 video Full HD Rp 2.780.000

    Kamera DSLR CANON EOS 550D Kit
    APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/
    SDHC/ SDXC Card Slot, 3.0″ TFT LCD, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Rp. 2.300.000

    Kamera DSLR CANON EOS 600D Kit
    APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC Card Slot, 3.0″ TFT LCD with EF-S 18-55mm F3.5-5.6 II IS Rp. 2.800.000

    Harga Kamera DSLR CANON EOS 650D Kit 2
    APS-C Digital SLR, 18 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, SD/SDHC/SDXC Card Slot, 3.0″ Vari-Angle Touchscreen LCD with EF-S 18-135mm F3.5-5.6 IS
    Rp 2.850.000

    Kamera DSLR CANON EOS 60D Kit
    APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0″ TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS Rp. 2.890.000

    Kamera DSLR CANON EOS 60D Kit2
    APS-C Digital SLR, 18.0 Megapixel, 3.0″ TFT Vari-angle LCD, SD/SDHC Card Slot, include EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS Rp. 2.890.000

    Kamera Canon EOS 70D
    20.0 megapixels, 30 to 1/8,000 seconds, 19-point (all cross-type), tracking, live view: multi, flexible spot, face detect, iso 100 up to 25600 Rp 3.300.000

    Kamera DSLR CANON 5D Mark III
    KIT Full Frame Digital SLR, 22.3 Megapixels, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.2" TFT Color LCD, Include EF 24-105L IS USM
    Rp.5.800.000

    Kamera DSLR CANON EOS 7D Kit
    APS-C Digital SLR, 18.7 Megapixel, LiveView, Full HD 1080, CF Card Slot, 3.0″ TFT LCD, include EF-S 18-135mm f/3.5-5.6 IS Rp. 5.514.000
    CARA PEMESANAN:
    Nama # Alamat + Kode POS # JENIS/TIPE KAMERA # NO.HP.NO KTP.( Jasa Pengiriman lewat JNE/TIKI ).
    Kirim Ke:……………..[HP]:0822-9253-8581 [PIN]:2B3DAE4E.
    CARA TRANSAKSI:

    *Barang akan Kami kirim setelah pembayaran diselesaikan Ke REK.BENDAHARA KEUANGAN
    TOKO KAMI

    *karna sudah banyak kasus yang mengatakan booking tapi pada akhirnya nggak jadi / Batal,
    akhirnya kami yang diRugikan,
    BARANG SELALU READY STOCK untuk semua MEREK KAMERA DSLR ?

    *Jika anda Tidak Puas / tidak sesuai dengan Keinginan, Barang Bisa di Kembalikan & Uang Kembali
    100% TanpaH adanya Potongan..

    *Pembayaran DP atau JAMINAN melalui via Transfer di BNI / BRI / BANK MUALAT

    *Barang di kirim melalui via TIKI / JNE
    Status pengiriman bisa di cek langsung di website TIKI/JNE
    JIKA BERMINAT SILAHKAN SMS/CALL ( 0822-9253-8581 )
    INVITE PIN BB : 2AD96D7F
    Melayani pengiriman ke seluruh indonesia melalui jasa TIKI/JNE

    ########### DI JAMIN 100% PASTI SAMPAI KE KOTA TUJUAN/ALAMAT KONSUMEN ###########

    BalasHapus